gangsar79

Autodidact Learning Zone

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Selasa, 29 Desember 2009

Kamus Inggris-Indonesia 2

Diposkan oleh Gangsar79

Kamus lagi-kamus lagi emang ga ada postingan yang lain!!lol.Hehe..jadi malu ma teman-teman nih!!.Tapi gak apa2 deh yang penting dah berusaha buat postingan kalo mau baca ya alhamdulillah kalo gak mau baca ya gak apa2.


Emang aku dah pernah posting Kamus Inggris-Indonesia tapi yang ini beda dari yang sebelumnya,ya..hitung2 buat perbandingan buat teman2.Kan lebih bagus punya kamus lebih dari satu karena kalo kita tidak menemukan arti dari kata yang kita cari dari kamus yang satu mungkin kita bisa menemukan dari kamus kita yang lainnya.OK..langsung saja teman2 kalo berminat mengunduhnya,lho..kok kaya buah aja diunduh!!maksudnya bisa mendownloadnya di sini

0 komentar:

Poskan Komentar