gangsar79

Autodidact Learning Zone

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Sabtu, 12 Desember 2009

Kamus inggris-Indonesia

Diposting oleh Gangsar79

Kamus selalu terinstall dalam komputerku,kala aku menemukan suatu kata dalam bahasa inggris yang tidak aku mengerti aku selalu mencarinya di kamus.Dan bagi yang sedang belajar komputer kamus sangat penting karena sebagian besar pemakai komputer di indonesia sebagian besar menggunakan OS(Operating System)berbahasa ingggris.

Bagi temen-temen yang belum melengkapi komputernya dengan program kamus bisa mencoba menggunakan program kamus buatan anak negeri sendiri dengan skin dan interface yang cukup mudah digunakan.Dan menurut pengalaman saya yang sudah lama menggunakan sebagian besar kata yang saya tidak tahu bisa saya temukan.Hebatnya lagi program ini tidak hanya bisa menterjemahkan dari bahasa inggris ke bahasa indonesia tetapi juga bisa sebaliknya.Bagi teman yang ingin mencobanya bisa didownload di sini download

0 komentar:

Posting Komentar